11 Sifat Orang dari Warna dan Bentuk Telinga

Bahasa Wajah - Pernah mendengar tentang bentuk telinga pembawa hoki? Atau mendengar bentuk telinga anak indigo? Benarkah bentuk telinga mempunyai pengaruh hoki atau keberuntungn serta kemampuan metafisika(indigo) dari seseorang?. Mungkin pertanyaan tersebut pernah muncul dibenak sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com, karena kalau sobat mengetik kata bentuk telinga di google, kata yang pertama disarankan oleh google adalah Bentuk Telinga Pembawa Hoki, dan kata yang kedua disarankan oleh google adalah Bentuk Telinga Anak Indigo. Dari situ kita bisa mengambil kesimpulan bahwa dua kata tersebut memang banyak di cari orang, hehehe.. itu hanya kesimpulan admin saja kok sob, kalau sobat punya pendapat berbeda boleh-boleh saja admin gak melarang kok.

Telinga adalah salah satu bagian tubuh manusia yang memiliki fungsi sangat vital, telinga memiliki fungsi sebagai organ pendengaran kita. Telinga terletak di bagian atas tubuh kita, tepatnya di samping wajah kita. dan karena masih menjadi bagian dari wajah, admin akan mengupasnya disini. Bahasa wajah seseorang dari bentuk telinga mungkin terdengar sedikit aneh ya sob, apa benar keberuntungan, sifat, watak dan kepribadian seseorang dapat di lihat dari bentuk telinga mereka? Lalu apa hubungannya? hehehehe.. sabar sob kita akan mengupasnya secara dalam disini.

11 Sifat Orang dari Bentuk Telinga dan Warna Telinga Mereka


Seperti kita tahu bahwa telinga terdiri dari beberapa bagian, mulai dari gendang telinga, cuping telinga atau daun telinga dan juga telinga bagian luar. Nah yang akan kita bahas disini lebih condong ke bentuk telinga. Seperti telinga yang melebar, seperti telinga gajah (tapi ga selebar itu juga kok sob), bentuk telinga yang kecil, serta bagian lain seperti letak telinga di wajah kita.

Sifat, kepribadian, watak, karakter, bayi, anak, orang, wanita, gadis, perempuan, cewek, cowok, pria, lelaki, dari bentuk, model, warna, telinga, daun telinga, cuping telinga, gendang telinga, lebar telinga mereka, 11 Sifat Orang dari Warna dan Bentuk Telinga

Selain bentuk telinga, kita juga akan membahas sedikit hal tentang warna telinga yang tentunya masih ada hubungannya dengan sifat, karakter, kepribadian atau watak seeorang. Oke tak usah berlama-lama lagi yuk kita simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Bentuk Telinga Panjang

Bayi yang terlahir dengan bentuk telinga yang panjang dan bentuknya sama sampai dewasa digambarkan sebagai seseorang memiliki banyak kemampuan mendengarkan, konon bayi atau anak yang memiliki bentuk telinga panjang merupakan ciri-ciri anak indigo.

Seperti kita tahu bahwa orang atau anak indigo memiliki kemampuan metafisika (supranatural) yang lebih tinggi dibanding orang-orang biasa.

2. Bentuk Telinga Sedang

Seseorang yang memiliki telinga sedang digambarkan memilki kemampuan beradaptasi dengan baik, ia bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Seorang pemilik telinga sedang juga termasuk orang yang pandai mendengarkan, ia adalah pendengar yang baik.

3. Bentuk Telinga Pendek

Telinga pendek menggambarkan karakter seseorang yang serius, dalam setiap hal yang ia hadapi. baik masalah pekerjaan maupun hal-hal lainnya.

Pemilik telinga pendek juga tergolong orang yang tekun, ia rajin dalam mengumpulkan setiap informasi yang dibutuhkan untuk mewujudkan keinginannya.

4. Bentuk Telinga Menyudut Kedalam

Orang yang memiliki bentuk telinga tipe ini digambarkan sebagai seseorang yang mempunyai daya adaptasi yang tinggi. Sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com, Pemilik telinga menyudut kedalam juga termasuk tipe orang yang mudah menerima hal-hal baru dan juga lingkungan baru.

Kelebihan lain dari bentu telinga ini adalah ia tidak mudah putus asa, kemauannya keras dan pantang menyerah.

5. Bentuk Telinga Menyudut Keluar

Anak atau bayi yang terlahir dengan bentuk telinga yang menyudut keluar dipercaya mempunyai sifat anti main stream, ia tidak suka mengikuti aturan yang ada. Bahkan ia lebih suka menciptakan hal-hal baru yang menurutnya lebih menarik.

Dalam kehidupan sosial, orang dengan tipe telinga ini seringkali meragukan aturan masyarakat, dan lebih memilih jalannya sendiri.


6, Posisi Telinga Lebih Tinggi dari Alis

Seseorang yang memiliki telinga lebih tinggi dari alis dipercaya sebagai seseorang yang ambisius, ia akan dengan senang hati melakukan banyak hal yang menurut orang lain sulit untuk dilakukan demi mencapai tujuannya.

Sisi baik dari tipe telinga ini adalah orangnya bertanggung jawab, dan menghargai orang lain.

7. Bentuk Telinga Kecil

Suka bekerja keras, begitulah gambaran yang tepat untuk orang yang memiliki bentuk telinga jenis ini.

Mereka tahu betul apa yang mereka cita-citakan, dan kemudian berusaha keras untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. Meski harus mengorbankan waktu dan tenaga ekstra.

8. Bentuk Telinga Tajam

Karakteristik dari pemilik telinga ini adalah orangnya kaku, baginya semua hal adalah tekanan. Ia akan merasa sangat kesulitan jika diajak rileks.

Orang-orang dengan tipe telinga ini akan merasa canggung bila harus berhadapan dengan hal-hal baru atau pun lingkungan baru.

9. Bentuk Telinga Menonjol Keluar

Orang yang terlahir dengan bentuk telinga menonjol keluar digambarkan sebagai seseorang yang mempunyai kemauan keras dan penuh semangat. Ia juga seorang pengambil tindakan yang bagus, baginya lebih baik bertindak sekarang dari pada berpikir terlalu lama.

Sifat, kepribadian, watak, karakter, bayi, anak, orang, wanita, gadis, perempuan, cewek, cowok, pria, lelaki, dari bentuk, model, warna, telinga, daun telinga, cuping telinga, gendang telinga, lebar telinga mereka, 11 Sifat Orang dari Warna dan Bentuk Telinga
Illustrasi Gambar Bentuk Telinga

Satu hal yang kurang baik dari sifat orang yang memiliki jenis telinga ini adalah, ia tidak peka terhadap kritikan atau nasihat orang lain. Bisa dibilang orang ini adalah orang yang keras kepala.

10. Bentuk Telinga Kurang Menonjol

Memiliki jiwa yang damai dan murah hati, itulah gambaran orang yang terlahir dengan tipe telinga kurang menonjol. Ia suka berbagi kepada orang lain. Namun pemiliki telinga ini juga termasuk orang yang serius.

Salah satu hal yang mungkin kurang dari tipe telinga ini adalah ekspresinya yang kaku, karena ia memang tidak pandai menunjukkan perasaannya. Mungkin karena takut jika menyakiti orang lain.


11. Warna Telinga Lebih Cerah Dari Warna Wajah

Seseorang yang memiliki warna telinga lebih muda (baca lebih cerah) dari warna kulit wajah digambarkan sebagai seseorang yang populer atau terkenal. Konon bayi yang dilahirkan dengan telinga jenis ini akan menjadi orang yang terkenal di kemudian hari.

Pemilik warna telinga ini cocok bila terjun di dunia hiburan atau pertunjukkan, karena akan mudah terkenal.

Itulah ulasan kami mengenai 11 Sifat Orang dari Bentuk Telinga dan Warna Telinga, gimana sob, udah ada sedikit gambaran mengenai telinga? hehhee... apa jangan2 sobat membaca artikel ini sambil memperhatikan bentuk telinga sobat di depan cermin?. Tidak ada salahnya kok sob, siapa tahu dengan memperhatikan bentuk telinga, kita jadi tahu sedikit hal tentang karakter atau sifat bawaan kita masing-masing.

Tapi kami kembali ingatkan ya sob, bahwa bentuk telinga hanyalah satu bagian kecil dari bahasa wajah seseorang. Masih banyak bagian-bagian wajah yang lain yang juga perlu diperhatikan saat kita hendak membaca atau menebak karakter seseorang. Atau sobat bisa membaca artikel-artikel kami yang lain yang berhubungan dengan wajah, seperti bentuk hidung, bentuk mata, bentuk alis, bentuk telinga, bentuk dagu dan rahang, dan bagian-bagian wajah yang lainnya.

Kesempatan berikutnya bahasa wajah akan mengupas tentang kepribadian seseorang dilihat dari bentuk wajah mereka, untuk itu, tongkrongin terus blog ini sob. Dan nantikan update artikel kami selanjutnya. Terima kasih.