9 Arti Bentuk Wajah dan Karakter Seseorang

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Benarkah bentuk wajah dan karakter seseorang itu berhubungan? Ada yang bilang bahwa pemilik bentuk wajah diamond(belian) adalah orang yang sangat tekun? Konon karakter dan kepribadian seseorang dapat di ketahui melalui bentuk wajah mereka. Sobat penasaran, dan ingin tahu cara membaca bahasa wajah seseorang untuk mengetahui sifat-sifat bawaan mereka? kalau penasaran berarti sobat pas banget mampir di blog in, karena kesempatan kali ini admin memang ingin membahas tentang Arti Bentuk Wajah dan Hubungannya dengan Karakter Seseorang.

Pembahasan mengenai hubungan bentuk wajah dan karakter pemiliknya sebenarnya sudah ada sejak dulu, dan banyak yang mempercayai bahwa dengan melihat bentuk wajah seseorang kita bisa mengetahui sifat bawaan, atau sifat lahir dari pemiliknya. Salah satu budaya Tiongkok kuno mengungkapkan tentang rahasia bentuk wajah seseorang dan pengaruhnya terhadap keberuntungan, sifat, karakter, kepribadian bahkan dalam urusan asamara. Hal ini tentu akan sangat menarik untuk di bahas ya sob?

9 Karakter Seseorang dari Bentuk Wajahnya


Sebenarnya ada banyak bentuk wajah, namun bahasa wajah akan mempersempitnya menjadi 9 saja, karena menurut kami, 9 bentuk wajah ini sudah cukup mewakili, dan paling sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari.

Sifat, karakter, kepribadian, watak orang, bayi, anak, wanita, gadis, perempuan, cewek, cowok, pria, lelaki, dari bentuk, wajah, muka, seseorang, 9 Arti Bentuk Wajah dan Karakter Seseorang

Kesembilan bentuk wajah tersebut adalah bentuk wajah bulat, bentuk wajah oval, bentuk wajah oblong, bentuk wajah berlian (bentuk wajah diamond), bentuk wajah segitiga, bentuk wajah segitiga terbalik, bentuk wajah pir, bentuk wajah persegi dan yang terakhir adalah bentuk wajah persegi panjang. Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

1. Bentuk Wajah Bulat

Bentuk wajah yang pertama adalah bentuk wajah bulat, pemilik wajah bulat digambarkan sebagai pribadi yang cukup sensitif, mereka peduli terhadap orang lain dan bisa dibilang cukup dermawan. Pemilik wajah oval akan terlihat imut, hehee. bener ga sob? Apalagi jika ia adalah seorang wanita, kelembutan sifatnya seringkali menjadi daya tarik yang kuat bagi kaum pria.

Wanita atau Pria yang memiliki wajah bulat dipercaya sangat ramah dan mudah bersosialisasi, kelembutan sifatnya membuat orang lain merasa nyaman saat berada didekat orang-orang ini. Pemilik wajah bulat sangat cocok bila bekerja sebagai publik relation atau  pekerjaan lain yang membutuhkan kontak dengan banyak orang. Wajah bulat sering juga di kenal dengan sebutan Wajah Air

2. Bentuk Wajah Oval

Jika sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com memiliki tipe wajah oval, sobat patut berbangga hati, karena wajah oval di percaya sangat lembut perasaannya, bijaksana dan populer dikalangan teman-temannya. Aura karismatik (berwibawa) menempel lekat pada pemilik wajah oval. Wanita atau pria dengan bentuk wajah oval juga merupakan orang yang cerdas, ia pandai menyelesaikan masalah dan juga berdedikasi tinggi.

Kelebihan lain yang dimiliki wajah tipe ini adalah kepandaiannya berbicara, kemampuan komunikasinya membuat pemiliki wajah oval menjadi pusat perhatian di lingkungannyua. Wajah oval juga tipe pekerja keras, ia bisa menghabisakan banyak waktu dan tenaga untuk menggapai keinginannya. Wajah logam sering dikenal juga dengan sebutan Wajah Logam.


3. Bentuk Wajah Oblong

Bentuk wajah oblong itu yang seperti apa min?, Bentuk wajah oblong adalah bentuk wajah yang menyerupai bentuk wajah persegi panjang, namun pada bagian ujung (sudut) membulat. Karakter bentuk wajah oblong digambarkan sebagai seseorang yang mempunyai sifat praktis, menyukai metode-metode dalam mengerjakan semua hal.

Sisi positif dari wajah tipe ini adalah sangat kreatif, ia menyukai hal-hal baru yang di ciptakannya sendiri. Umumnya si wajah oval juga mempunyai kemampuan spiritual yang kuat. Akan tetapi ada satu sisi kekurangan dari wajah oval, yaitu orangnya suka narsis, dan hal ini bisa saja menjadi penghalang dalam urusan asmara.

4. Bentuk Wajah Diamond (berlian)

Disebut diamond atau berlian karena memang tipe wajah ini mempunyi ciri wajah yang berbentuk seperti belian, dengan enam sudutnya dan pada bagian atas lebih lebar. Wanita atau pria yang terlahit dengan bentuk wajah diamond dipercaya memiliki kepribadian yang tegas dan kuat. Bila mempunyai cita-cita ia akan berusaha keras untuk mewujudkannya.

Namun disisi lain wajah berlian adalah tipe orang yang perfeksionis, ia akan merasa gelisah jika hal-hal yang dilakukannya tidak berjalan sesuai rencananya. Hal kurang baik lainnya adalah cenderung tempramental, emosinya yang tinggi seringkali membuat orang ini dianggap aneh oleh rekan-rekannya. Selain itu  wajah berlian juga sukar untuk di tebak, karakternya yang unik ini menjadikan ia disegani oleh lawan bisnisnya.

5. Bentuk Wajah Segitiga

Tidak jauh berbeda dengan wajah berlian, pemilik wajah segitiga juga tergolong orang yang cukup termpramental, emosinya yang meluap-luap seringkali membuatnya tampak galak. Namun pemilik wajah segitiga juga mempunyai perasan sensitif, bahkan ia akan mudah merasa depresi saat menghadapi masalah.

Sifat, karakter, kepribadian, watak orang, bayi, anak, wanita, gadis, perempuan, cewek, cowok, pria, lelaki, dari bentuk, wajah, muka, seseorang, 9 Arti Bentuk Wajah dan Karakter Seseorang
Gambar Bentuk Wajah Manusia

Sisi positif dari wajah segitiga adalah kreatifitasnya yang tinggi, pemikiirannya yang original membuatnya tampak menarik dihadapan rekan-rekannya. Orang-orang timur sana sering menyebut bentuk wajah ini dengan sebutan bentuk Wajah Api

6. Bentuk Wajah Segitiga Terbalik

Pengingat yang baik, begitulah gambaran untuk orang yang mempuyai bentuk wajah segitiga terbalik, Selain mempunyai daya ingat yang tajam, pemilik wajah tipe ini adalah seorang yang praktis dan berfikir cepat. Ia sangat menghargai komitment dan ketulusan.

Orang yang terlahir dengan bentuk wajah segitiga terbalik juga sangat mencintai kebebasan, ia paling tidak suka jika keinginannya dikekang atau di tentang oleh orang lain. Mungkin di mata orang lain , ia akan tampak ambisius.

7. Bentuk Wajah Pir

Pemilik wajah pir adalah orang yang sangat ramah, sikapnya yang hangat terhadap orang lain, menjadikan pemilik wajah ini di sukai oleh banyak orang.

Namun ada satu hal yang juga menjadi karakter dominan tipe wajah pir, ia akan mudah merasa resah dan sering cemas. Kalau sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com mempunyai teman dengan tipe wajah ini, ga ada salahnya kalau sering di kasih motivasi. Karena memang wajah tipe ini butuh banyak motivasi dari orang lain.

8. Bentuk Wajah Persegi

Pengambil tindakan dan cepat menyelesaikan pekerjaan, itulah gambaran dari karakter bentuk wajah persegi, sikapnya yang tegas dan disiplin membuat pemiliki wajah tipe ini tampak kaku dihadapan rekan-rekannya.

Wajah persegi juga mempunyai bakat kepemimpinan yang baik, mempunyai jiwa persaingan yang kuat, ia pantang menyerah dan mempunyai tekad yang sangat kuat. Namun ada satu sisi yang kurang baik dari wajah persegi, yaitu ia cenderung keras kepala dan susah untuk menerima nasehat orang lain. Wajah persegi sering juga dikenal dengan sebutan Wajah Tanah

9. Bentuk Wajah Persegi Panjang

Wajah persegi panjang menggambarkan karakter orang yang ambisius, ia juga analitik dan tipe pekerja keras. ia tidak mudah menyerah dalam menghadapi masalah.

Selain ambisius wajah persegi panjang juga seorang yang cerdas, ia adalah pengambil keputusan yang baik, dan pandai mengontol diri saat menghadapi masalah. Tipe ini sangat berbakat untuk menjadi seorang pemimpin.

Demikian sedikit ulasan mengenai 9 Karakter Orang dari Bentuk Wajah mereka, bentuk wajah hanyalah bagian kecil dari pembacaan sifat, karakter, kepribadian atau watak seseorang, masih ada bagian dari wajah kita yang juga bisa di jadikan acuan untuk mengetahui watak seseorang, seperti bentuk hidung, bentuk dahi, bentuk alis, bentuk mata, warna mata, bentuk telinga, bentuk pipi, dan bagian-bagian wajah lainnya.

Oke sobat bahasa wajah, segitu dulu pembahasan kami mengenai bentuk wajah, kesempatan berikutnya kami akan mengupas tentang sifat wanita dan sifat pria dari masing-masing bagian wajah mereka. Oya sob kalau sobat merasa artikel ini bermanfaat silahkan di share ke temen-temen sobat semuanya, dengan cara klik tombol like facebook atau tombol share facebook dibawah artikel ini. Terima kasih.

Loading...

0 Response to "9 Arti Bentuk Wajah dan Karakter Seseorang"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.