Arti 8 Warna Wajah dan Sifat Seseorang

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Benarkah warna kulit wajah mempengaruhi sifat dan karakter seseorang? Lalu seberapa besar pengaruhnya? Apakah ada cara mengetahuinya? hehe... membaca pertanyaan itu mungkin membuat kita sedikit berpikir, apa benar demikian? Seperti kita tahu bahwa wajah adalah bagian yang paling diperhatikan pada diri seseorang. dari wajah kita bisa mengetahui ekspersi seseorang atau pun perasaan yang sedang dialaminya sekarang.

Pembacaan karakter orang dari bagian-bagian tubuh yang ada di wajah, biasa disebut juga dengan bahasa wajah(baca artikel kami: melihat karakter orang dari bentuk dagu dan rahang). Nah ilmu ini sebenarnya sudah ada sejak jaman dahulu kala, dan sampai saat ini masih sering digunakan untuk menganalisa sifat seseorang, biasanya digunakan untuk meramal atau menebak kepribadian seseorang. Kalau sobat suka dengan hal-hal meramal atau menebak sifat temen-temen sobat, terutama dari bahasa wajah mereka, sobat sudah tepat kalau mampir di blog ini. hehe.

Bahasa wajah cakupannya cukup luas, mulai dari bentuk mata, warna mata, bentuk alis, bentuk hidung, bentuk dagu, bentuk wajah, bentuk telinga dan beberapa bagian wajah yang lain. Namun kesempatan kali ini kami hanya akan mengupas tentang beberapa sifat orang berdasarkan warna kulit wajah mereka..

8 Sifat Orang dari Warna Kulit Wajah


Seperti kita tahu bahwa warna kulit wajah tiap orang berbeda-beda, ada yang wajahnya berwarna gelap /hitam, kulit wajah coklat, kulit wajah putih (hehhee.. ini dambaan banyak wanita sob), kulit wajah kuning langsat, dan warna kulit wajah merah (kemerah-merahan), kulit wajah pucat, dan kulit wajah pucat berminyak. Oke tanpa panjang kata lagi, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

1. Warna Kulit Wajah Putih

Kulit wajah yang putih dan bersih tentu menjadi dambaan banyak orang ya sob, bukan hanya para wanita, kaum pria pun sangat menyukai warna wajah yang putih. Orang yang memiliki warna wajah putih adalah tipe orang yang tidak pandai menyimpan perasaan. Ia adalah orang yang tidak betah bila harus menanggung semuanya sendirian.

arti, makna, ramalan, sifat seseorang dari warna kulit wajahnya, 8 Warna kulit wajah orang, kulit hitam, putih, kemerahan, kuning langsat, pucat, berminyak, wanita pria, Arti 8 Warna Wajah dan Sifat Seseorang, kulit wajah dambaan wanita

Kalau sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com mempunyai teman dengan tipe ini sebaiknya berhati-hati kalau mau curhat sama dia, karena pemilik warna wajah putih adalah tipe orang yang tidak pandai menyimpan rahasia.


2. Warna Wajah Kemerah-merahan

Seseorang yang memiliki warna kulit wajah kemerahan mempunyai sifat yang pantang menyerah, ia adalah tipe pekerja keras. Jika punya keinginan ia akan berjuang dengan segala upaya untuk mewujudkan cita-citanya tersebut.

Orang yang mempunyai warna kulit wajah kemerah-merahan juga orang yang berjiwa bebas, ia tidak suka dikekang oleh aturan-aturan. Jangan coba-coba memaksakan kehendak kepadanya, karena dia akan menentang dengan keras.

3. Warna Kulit Wajah Hitam

Sifat pemilik wajah hitam digambarkan sebagai seseorang yang sensitif dan mudah tersinggung, untuk itu saat berbicara pada oran tipe ini sebaiknya pilihlah kata-kata yang tepat agar tidak membuatnya marah.

Selain sensitif si wajah hitam juga termasuk orang yang mudah merasa putus asa, ketika hal-hal yang di inginkannya tidak berjalan sesuai harapan ia akan kecewa berat, bahkan depresi.

4. Warna Wajah Putih Kekuning-kuningan

Orang yang mempunyai kulit wajah tipe ini digambarkan memiliki sikap yang rendah hati, dan tidak suka menyombongkan diri. Sifat lainnya adalah sedikit cuek, ia tidak terlalu peduli dengan omongan orang lain, asal tidak melukainya, ia akan membiarkannya saja.

Namun salah satu kelemahan dari warna kulit wajah ini adalah orangnya punya pendirian alias plin plan. Mungkin karena sifat cueknya tersebut yang membuat ia sering lupa dengan janji-janjinya.


5. Warna Kulit Wajah Kungin Langsat

Warna ini adalah warna kulit wajah yang paling ideal dari semua warna kulit wajah, karena pemiliki wajah kuning langsat menggambarkan sifat orang yang lemah lembut, dan ramah.

Selain ramah si kuning langsat juga tipe orang yang cerdas dan banyak akal, ia adalah tipe orang yang pandai menyelesaikan masalah. Berikan proyek besar kepada orang ini, dan ia akan menyelesaikannya secara gemilang.

6. Warna Wajah Merah Tapi Halus

Gambaran sifat orang yang memiliki tipe kulit wajah ini adalah orangya kurang insiatif, ia tidak pandai melihat kesempatan dan mengharapkan orang lain akan menolongnya. Tipe ini juga kurang bisa mandiri. Baik dalam urusan pekerjaan maupun hal-hal lainya.

Pemilik wajah merah tapi halus juga tidak terlalu cerdas, ia butuh waktu yang lebih lama untuk mempelajari hal-hal baru.


7. Warna Kulit Wajah Putih agak Kemerahan

Kelakuan atau tindakannya sangat sulit untuk diduga, ia adalah tipe orang yang suka menyembunyikan sesuatu. dan memilih untuk menyimpannya sendiri.

Pemilik wajah putih kemerahan juga tipe orang yang tidak setia, ia mudah berpaling dari pasangannya (selingkuh).

8. Warna Kulit Pucat Berminyak 

Wajah melankolis, begitulah gambaran untuk orang yang memiliki kulit wajah pucat berminyak, hidupnya di kelilingi oleh derita, mungkin karena sifat bawaannya yang sering melihat setiap hal dari sisi negatif (pesimis).

Sikapnya yang pesimis membuat orang ini sulit untuk merasa bahagia, itu sebabnya aura wajahnya tidak terpancar dengan baik.

Itulah uraian singkat mengenai 8 Sifat Orang dari Warna Kulit Wajahnya, namun perlu di ingat sob, bahwa warna kulit wajah hanyalah salah satu acuan untuk membaca sifat seseorang, sobat juga perlu memperhatikan bagian wajah yang lain sebelum menilai seseorang, seperti bentuk hidung, bentuk mata, bentuk alis, bentuk dagu, bentuk rahang, bentuk telinga, bentuk wajah, bentuk bibir dan bagian-bagian wajah lainnya.

Gimana sob, tertarik untuk membaca sifat temen sobat dari warna kulit mereka? Silahkan di coba sob, dan kalau sobat ingin berbagi pengalaman mengenai bahasa wajah seseorang, sobat bisa menyampaikannya di kolom komentar. Terima kasih.

Loading...

0 Response to "Arti 8 Warna Wajah dan Sifat Seseorang"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.