Menebak Sifat Cewek dari Lipstik yang Digunakannya

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Pernah merasa penasaran dengan seorang cewek? Kalau sobat lagi ngincer cewek ga ada salahnya deh baca artikel ini, tentang Cara Menebak Sifat Cewek dari Lipstiknya. Ada yang percaya bahwa karakter atau sifat si doi dapat dikenali dengan melihat cara dia memakai lipstik dibibirnya. Lalu seberapa besar akurasi tebakan ini? hehee. ga ada yang tahu sob, namanya juga tebakan atau ramalan.

Ada yang bilang kalau cewek itu, susah-susah mudah untuk didekati, tapi kalau kita tahu "clue" nya, mungkin akan jauh lebih mudah. Ya setidaknya, mendekati gitu, hehee. Bagi kaum hawa alias cewek, lipstik adalah salah satu riasan yang paling sering di gunakan, lipstik adalah barang "ajaib" cewek yang selalu dibawa kemana aja dia pergi. Bahkan tak jarang cewek membawa lebih dari satu perona bibir di tas mereka.

Riasan bibir yang satu ini juga menjadikan bibir cewek lebih terlihat segar, merah merona dan bikin betah memadangnya, konon cara seorang cewek mengenakan lipstik dibibirnya bisa menggambarkan karakter atau sifat pemilik bibir tersebut. Disaat pertama beli lisptik bentuk lipstik tersebut mungkin sama, namun seiring berjalannya waktu dari pemakainnya, maka bentuknya akan berubah, nah disini lah yang akan kita lihat. Biar lebih jelas, yuk simak ulasannya dibawah ini

Menebak Sifat Cewek dari Bentuk Lipstiknya


Perubahan bentuk lipstik setelah digunakan adalah hal yang akan kita bahas, karena kalau diperhatikan ternyata bentuk lipstik cewek yang satu berbeda dengan cewek lainnya, nah ini lah beberapa hal (point) penting dari pembacaan sifat cewek dari bentuk lipstik:

1. Bentuk Lipstik Sama Persis dengan Saat Pertama Beli

Wanita yang menggunakan lipstik, dan bentuknya sama persis seperti saat pertama kali lipstik tersebut dibeli mengambarkan wanita yang sedikit ambisius, dan mungkin juga terlalu sibuk. Karena lipstik seperti ini mungkin saja jarang digunakan, kalau pun digunakan bisa saja hanya pada moment-moment tertentu saja.

Kepribadian lain dari cewek ini adalah konsisten dan disiplin, ia suka memperhatikan setiap hal secara rinci, hingga tetap mempertahankan bentuk asli lipstik. Cewek seperti ini biasanya orangnya telaten dan tidak mudah menyerah.

2. Bentuk Lipstik Membulat (membentuk huruf o)

Cewek pemilik bentuk lipstik ini digambarkan sebagai pribadi yang ramah, ia menyukai kegiatan bersama orang lain. Selain ramah, ia juga baik hati dan suka menolong orang lain.

Kepribadianya yang terbuka dan ramah, membuat cewek ini cukup populer di kalangan teman-temannya, Namun sebaiknya berhati-hati terhadap orang yang ingin memanfaatkan kebaikannya.

3. Bentuk Lipstik Diagonal

Pernah kan sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com menemukan cewek yang bentuk ujung lipstiknya diagonal. Kepribadian cewek ini adalah kreatif, dan sedikit angin-anginan alias sesuka hati. Ia sangat membenci rutinitas dan hal-hal lainnya yang monoton.
menebak, meramal, tebakan, sifat, karakter, kepribadian, watak, wanita, cewek, perempuan, gadis, remaja, dari warna, bentuk ,dan ujung lipstik, lipstik wanita korea,arti warna lipstik wanita,bentuk lipstik wanita,lipstik wanita,arti lipstik bagi wanita,warna lipstik untuk wanita berkulit sawo matang,warna lipstik untuk wanita gemuk,wanita indonesia dalam lipstik merah

Gambaran lain dari cewek ini adalah easy going, ia mudah memaafkan kesalahan orang lain. dan tidak suka menaruh dendam, meskipun orang tersebut sudah pernah membuatnya marah atau sakit hati.

4. Bentuk Lipstik Rata

Wah apa ada min, bentuk lipstik yang rata? ada kok sob, gambaran cewek yang mempunyai lipstik dengan ujung yang rata adalah tipe orang yang konservatif dan banyak ide.

Cewek ini tidak suka berbasa-basi, ia lebih suka to the point, walaupun terkadang sikapnya itu membuat orang lain merasa tidak enak atau merasa bersalah. Sebaiknya lebih sabar saat menghadapi tipe cewek ini ya sob.. hehee.

5. Bentuk Lipstik Meruncing (lancip)

Cewek yang mempunyai bentuk lipstik meruncing adalah tipe cewek setia, cie cie... kalau sobat menemukan doi yang seperti ini, asik kayaknya. Cewek ini juga cukup misterius, dan pandai membuat orang merasa penasaran dengannya.

Kepribadian cewek ini cukup unik, dan seleranya juga lumayan tinggi, karena biasanya cewek ini menyukai barang-barang yang mahal dan sesuatu yang mewah. Namun cewek ini juga sedikit peragu dalam pengambilan keputusan.

Itulah Tebakan Sifat Cewek dari Lipstik yang di Pakainya, kalau sobat ladies, termasuk bentuk lipstik yang mana nih? dan untuk temen-temen cowok, sudahkah sobat perhatikan lipstik pasangan sobat? Apakah sudah cocok sifatnya dengan ramalan diatas? Ayo sampaikan pendapatmu di kolom komentar. Terima kasih.
Loading...

0 Response to "Menebak Sifat Cewek dari Lipstik yang Digunakannya"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.