Ramalan Watak dari Bentuk Mulut Seseorang

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Pernah memperhatikan seseorang dari bentuk mulut mereka? Tahukah sobat bahwa bentuk mulut seseorang bisa mencerminkan watak pemiliknya? Sebelumnya kami sudah sempat membahas watak dan kepribadian seseorang dari bentuk bibir, warna bibir dan ketebalan bibirnya, nah kesempatan kali ini kita juga akan mengupas ramalan watak seseorang terutama dari bentuk mulut mereka.

Pembacaan karakter atau watak seseorang melalui bagian-bagian yang terdapat di wajah seseorang sebenarnya sudah cukup lama di kenal, dari jaman yunani kuno, sampai ke Asia, khususnya di negeri tirai bambu sana. Orang-orang Tiongkok kuno juga mempercayai bahwa bagian-bagian dari wajah manusia dapat menggambarkan, watak, karakter, kepribadian, sifat, bahkan keberuntungan seseorang.

Ramalan, tebakan, menebak, arti, makna, watak, sifat, kepribadian, karakter, pembawaan, seseorang dari bentuk, lebar, sempit, sedang, mulut seseorang, 3 ramalan watak seseorang dari bentuk mullut, Ramalan Watak dari Bentuk Mulut Seseorang

Bahkan di Indonesia pun, banyak masyarakat kita yang masih mempercayai hal ini. Salah satunya adalah di tanah Jawa, konon di jaman kerajaan dahulu kala, ada salah satu kitab atau buku pedoman, yang memang mengupas tentang watak, sifat, kepribadian, karakter, keuangan bahkan sampai keberuntungan seseorang dari ciri-ciri yang ada di tubuh manusia, baik di wajah, badan, atau anggota tubuh lainnya. Dan buku kuno itu dinamakan Primbon. Kali ini kita akan mencoba menguak "misteri" bentuk mulut dan watak seseorang menurut Primbon Jawa.

Ramalan Watak Seseorang dari Bentuk Mulut Menurut Primbon


Secara garis besar bentuk mulut di bedakan menjadi tiga bagian, atau tiga jenis, yakni bentuk mulut yang lebar, atau besar, bentuk mulut yang kecil atau sempit dan bentuk mulut yang sedang, atau pertengahan. Lalu seperti apakah masing-masing watak bentuk mulut tersebut? yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

1. Mulut Lebar

Mulut yang lebar yang dimaksud disini adalah lebar jika dibandingkan luas wajah secara keseluruhan, atau dibandingkan dengan bagian-bagian wajah yang lain. Watak orang yang mempunyai mulut lebar menurut primbon jawa di gambarkan sebagai seseorang yang memiliki temperamen tinggi alias emosional.

Selain pemarah orang ini juga memiliki karakter kepala batu, alias keras kepala, ia tidak mudah menerima nasehat dari orang lain. Ia baru akan menerima ketika semua usahanya mentok dan tidak punya pilihan lain.

2. Mulut yang Sempit

Watak orang yang memiliki jenis mulut sempit digambarkan sebagai orang yang penakut, hampir dalam setiap hal yang ada di kehidupannya. Ia seringkali melihat setiap masalah dari sudut pandang negatif.

Selain penakut, orang dengan tipe mulut sempit juga seorang yang picik, atau berwatak rendah. Kalau sobat suka menonton film, coba perhatikan para pemeran antagonis, biasanya aktor antagonis diperankan oleh orang-orang yang memiliki bentuk mulut yang sempit.


3. Mulut Sedang

Seseorang yang memiliki bentuk mulut yang sedang dan terlihat seperti sedang tertawa kecil, adalah tipe orang yang mempunyai watak menyenangkan. Ia sangat ramah kepada siapa saja, tak heran jika banyak orang yang menyukainya.

Selain menyenangkan dan ramah, si mulut sedang juga tipe orang yang tenang dalam bekerja, bahkan untuk pekerjaan-pekerjaan yang penuh tekanan pun, ia terlihat tenang. Berikan pekerjaan yang menantang dan besar kepadanya, ia akan menyelesaikannya dengan cara yang indah.

Itulah 3 Ramalan Watak Seseorang dari Bentuk Mulut Mereka, namun karena mulut hanyalah bagian kecil dari wajah, sobat juga perlu memperhatikan bagian-bagian wajah lainnya, seperti bentuk mata, bentuk hidung, bentuk wajah, bentuk dagu, bentuk alis, bentuk pipi. bentuk rahang dan beberapa bagian yang lain. Dan yang perlu di ingat juga, bahwa ini hanyalah ramalan, benar atau tidaknya, kami kembalikan lagi kepada sobat.

Nantikan artikel kami selanjutnya, yang akan mengupas informasi seputar wajah serta ramalannya, terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk mampir ke blog ini. Semoga artikel ini dapat menambah informasi sobat semua.

Loading...

0 Response to "Ramalan Watak dari Bentuk Mulut Seseorang"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.