Sifat Orang dari 8 Ciri Tahi Lalat di Dahi dan Kepala

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Tahi lalat atau yang biasa juga dikenal dengan istilah "Andeng-andeng" dalam bahasa jawa, ternyata memiliki makna lho sob, menurut primbon jawa, watak atau karakter seseorang dapat dikenali dari ciri atau letak tahi lalat yang ada di tubuhnya. Sampai hari ini tahi lalat masih belum diketahui fungsinya untuk apa, dan belum diketahui juga bagaimana proses terbentuknya.

Nah kesempatan kali ini bahasa wajah akan sedikit berbagi informasi tentang tahi lalat, khususnya tahi lalat yang ada disekitar kepala manusia. Andeng-andeng atau tahi lalat ini mungkin tidak mudah dikenali, mengingat bagian kepala kita ditumbuhi rambut, jadi kalau sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com ingin mengetahui letak tahi lalat di kepala, sobat musti minta tolong orang lain untuk membantu melihatnya, atau sobat bisa menggunakan cermin biar kelihatan.

Sifat Orang Berdasarkan Letak Tahi Lalat di Sekitar Kepala

Sifat Orang dari 8 Ciri Tahi Lalat di Dahi dan Kepala, ramalan, tafsir, makna, arti, tahi lalat, andeng-andeng, dan sifat, karakter, kepribadian, watak, orangnya, uyeng-uyeng, pelipis, dahi, kepala,

Sebelumnya kami juga sudah pernah mengupas tentang arti tahi lalat yang terletak di Dahi, Pipi, dan juga di sekitar mata. Nah artikel kali ini sekaligus sebagai pelengkap arti tahi lalat dan watak atau kepribadian seseorang. Letak tahi lalat di kepala itu ada beberapa bagian, antara lain, Arti tahi lalat di kepala bagian kanan, kepala bagian kiri, letak tahi lalat di kepala bagian belakang, tahi lalat di ubun-ubun, arti tahi lalat di uyeng-uyeng atau pusaran rambut, letak tahi lalat di dahi atau jidat, tahi lalat di tengah dadi dan juga di pelipis. Oke langsung saja kita simak ulasannya satu persatu:


1. Tahi Lalat di Kepala Bagian Kanan

Menurut primbon jawa, ketika seseorang mempunyai ciri tahi lalat yang terletak di kepala bagian kanan dipercaya itu adalah pertanda baik, karena ia akan diberi banyak kebahagiaan, dan dimudahkan rejeki. Baca juga : Watak Orang dari Bentuk Dagu dan Rahang

Tahi lalat yang terletak dikepala bagian kanan dikenal dengan nama Manikharda, konon tahi lalat ini juga melambangkan keinginan yang terwujud, maksudnya bila seseorang memiliki tahi lalat ini, maka setiap keinginannya akan mudah terwujud.


2. Arti Tahi Lalat di Kepala Bagian Kiri

Tahi lalat yang terletak di kepala bagian kiri dikenal dengan sebutan Jemjem, menurut primbon tahi lalat ini memiliki makna yang kurang begitu baik, karena dipercaya bila seseorang memiliki tahi lalat yang ada dibagian kiri kepalanya maka akan sering mendapat gangguan.

Selain sering mendapat gangguan, konon pemilik tahi lalat ini juga kurang mantap pendiriannya, hingga mudah dipengaruhi oleh orang lain. Sebaiknya lebih waspada terhadap bujuk rayu orang yang berniat kurang baik.


3. Letak Tahi Lalat di Kepala Bagian Belakang

Andeng-andeng atau tahi lalat yang terletak dibagian belakang kepala memiliki makna yang sangat baik, karena dipercaya bahwa tahi lalat ini menggambarkan keberanian pemilliknya, selain pemberani ia juga orang yang sabar. Layak disimak : Karakter Seseorang dari Bentuk Gigi

Jika sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com memiliki tahi lalat ini, maka sobat pantas berbangga hati, karena selain berani dan sabar, tahi lalat yang dikenal dengan nama Cantuka ini juga melambangkan kejujuran. Ya, jujur adalah ciri khas dari sifat pemilik tahi lalat cantuka.


4. Tahi Lalat di Ubun-ubun

Menurut primbon jawa, tahi lalat yang terletak di ubun-ubun bermakna kurang baik, karena dipercaya pemilik tahi alalt ini adalah tipe orang yang suka berbohong.

Tahi lalat di ubun-ubun dikenal dengan sebutan Duryuti. Selain pembohong, sifat lain dari pemilik tahi lalat ini adalah tidak terus terang, ia suka menyembunyikan sesuatu. Sebaiknya lebih berhati-hati dengan orang ini.

5. Tahi Lalat di Uyeng-uyeng

Seseorang yang memiliki tahi lalat di uyeng-uyeng nya maka dipercaya adalah orang yang pandai dan cerdik. Ia mahir dalam segala hal, terutama dalam bidang pendidikan dan pengetahuan.

Sifat Orang dari 8 Ciri Tahi Lalat di Dahi dan Kepala, ramalan, tafsir, makna, arti, tahi lalat, andeng-andeng, dan sifat, karakter, kepribadian, watak, orangnya, uyeng-uyeng, pelipis, dahi, kepala,
Gambar Illustrasi Letak Tahi Lalat di Dahi dan Pelipis

Tahi lalat yang terletak di uyeng-uyeng dikenal dengan nama Pulungjati, konon selain cerdas, pemilik tahi lalat ini juga tipe orang yang sangat teliti dan berhati-hati. tak hanya itu orang yang memiliki tahi lalat di uyeng juga terkenal dengan kepribadiannya yang baik hati.


6. Tahi Lalat di Dahi Kiri atau Kanan

Orang yang mempunyai tahi lalat di dahinya, baik itu dahi kiri maupun dahi kanan dipercaya adalah orang yang mempunyai watak baik dan juga memiliki pikiran yang tajam. Sayang untuk dilewatkan : Kepribadian seseorang dari Bentuk Telinga

Tahi lalat di dahi kiri atau kanan dikenal dengan sebutan Werdatama. Ia adalah tipe orang yang cukup serius dalam menghadapi hidup, dipercaya orang ini memiliki banyak kebahagiaan.

7. Tahi Lalat di Tengah-tengah Dahi

Jika ada orang yang memiliki tahi lalat di jidatnya dan letaknya persis ditengah-tengah, maka dipercaya orangya sangat baik, dan santun dalam bicaranya.

Tahi lalat yang terletak ditengah dahi dikenal dengan sebutan Bercara, konon selain baik hati, dan sopan dalam bicara, orang ini juga terkenal pandai.

8. Tahi Lalat di Pelipis Kanan atau Kiri

Tahi lalat yang terletak di pelipis kiri atau kanan dikenal dengan sebutan Sriwutuh, menurut primbon orang yang memiliki tahi lalat ini dinaungi oleh "dewa keberuntungan" karena hidupnya selalu dipenuhi keberuntungan.

Selain beruntung, tahi lalat di pelipis kanan dan kiri memiliki arti bahwa orangya juga banyak rejeki dan akan berhasil dalam setiap usaha yang digelutinya.

Itulah 8 Sifat orang Dilihat dari Ciri Tahi Lalat yang ada di Dahi dan Kepala, apakah sobat memiliki salah satu ciri tahi lalat diatas?, jika jawabannya iya, silahkan berbagi cerita dengan kami melalui kolom komentar. Oya sob, sobat juga bisa membaca artikel lain tentang bahasa wajah seseorang, seperti sifat orang dari bentuk hidung, bentuk bibir, bentuk pipi, bentuk alis dan bentuk-bentuk yang lainnya. Selamat membaca, terima kasih sudah mampir.

Loading...

0 Response to "Sifat Orang dari 8 Ciri Tahi Lalat di Dahi dan Kepala"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.