Sst.. Ini Sifat Wanita dari Cara Dia Pake Make Up

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Ingin tahu sifat wanita dari cara dia pake make up? Kalau pengin, lanjutkan baca artikel ini sob, hehehe. Ternyata sifat cewek bisa lho ditebak dari cara dia pake make up di wajahnya. Konon, cara dia merias wajah juga menggambarkan karakter, sifat, watak atau kepribadiannya. Nah untuk para pria, pas banget nih kalau baca artikel ini. Dan untuk para ladies juga boleh kok, ya biar tahu juga kepribadian yang tergambar dari caranya merias wajah.

Make up adalah hal yang tidak bisa di lepaskan dari kaum hawa, mereka akan merasa lebih PD saat wajahnya di poles sedemikian rupa hingga tampak lebih cantik dan menawan. Namun sebagian juga ada yang tidak suka memakai make up di wajah mereka, tapi bisa dibilang cukup jarang. Nah dari beberapa jenis make up kita akan coba mengupas atau menebak sifat si doi,

Sifat Wanita dari Caranya Berdandan (make up)


Wanita tanpa make up, katanya bak sayur tanpa garam, hehee. tapi peribahasa tersebut lebih cocok untuk musik dangdut ya sob, hehe. Peranan make up bagi wanita cukup penting, terlebih untuk wanita karier yang kerjanya harus berhadapan dengan banyak orang, karena penampilan wajah yang menawan tentu akan membuatnya terlihat lebih cantik. Nah dari kebiasaan mengenakan make up kita akan melihat karakter atau sifat mereka, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini:
Sifat, karakter, kepribadian, watak, wanita, perempuan, cewek, gadis, dari cara pake make up, riasan wajah, dandanan, riasan wajah natural, glamour, riasan glamour, sifat dari riasan wajah, sifat pemilik wajah glamour, tipe wanita cari cara make up, kepribadian menurut cara make up, kepribadian dari cara dandan, dandanan cewek perfectsionis

1. Wajah Tanpa Make Up (polos)

Tentu sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com pernah menemui wanita yang tidak suka memakai riasan diwajah mereka, biasanya wanita seperti ini menyukai hal-hal yang simple, karenanya dia lebih suka membiarkan wajahnya polos tanpa make up.

Namun disisi lain, wanita ini juga termasuk tipe orang yang kurang percaya diri, dia juga orang yang tertutup (introvert), oleh karenanya dia tidak mempunyai banyak teman, biasanya dia juga kurang pandai menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Dan satu lagi, wanita yang tidak suka memakai make up di wajahnya juga sedikit keras kepala.


2. Wajah Make Up Natural

Kepribadian atau sifat wanita yang menyukai make up natural untuk menghias wajahnya adalah gambaran wanita yang pandai menilai dirinya sendiri, ia bisa mengerti kelemahannya dan menutupinya dengan cara yang indah.

Wanita dengan wajah make up natural juga orang yang sangat lihai beradaptasi dengan lingkungan, ia mempunyai banyak teman dan cukup populer, karena selain ramah ia juga pendengar yang baik. Ia tidak suka berkomentar buruk kepada orang lain, dan tidak melihat orang hanya berdasarkan penampilannya saja. Baca juga: Ciri Wanita yang Baik Sifatnya

3. Wajah Make Up Sedang (medium)

Tipe wanita pemilik wajah dengan make up sedang adalah kreatif dan penuh ide, kalau sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com pernah bertemu orang ini, ia biasanya ceria dan pandai menunjukkan kemampuannya, walaupun itu di lingkungan baru.

Pemilik riasan wajah medium juga orang yang mempunyai bakat mencuri perhatian, ia dapat dengan mudah membuat orang lain mengakui bahwa dia punya kelebihan.

4. Wajah dengan Make UP Glamour

Gambaran kepribadian wanita atau cewek yang menyukai make up glamour adalah ketelitian dan juga menyukai kesempurnaan, ia memperhatikan setiap hal secara rinci dan mendalam. Hal ini dapat dilihat dalam cara dia memoles wajahnya. membutuhkan teknik yang tepat dan tentunya juga ketelitian.

Wanita pemilik make up glamour selain perfecksionis juga orang yang menyukai pengaruh, ia adalah tipe orang yang bisa membuat orang lain menuruti perintahnya, Selain itu wanita ini juga orang yang tidak mudah menyerah, ia akan berusaha keras untuk mewujudkan keinginan atau cita-citanya.

Itulah tadi ulasan Sifat Wanita dari Caranya Merias Wajah (pakai make up), kalau sobat, termasuk tipe make up yang mana nih? Kedepannya bahasa wajah akan mengupas sifat-sifat wanita yang lain, dan tentunya masih ada hubungannya dengan wajah. Jadi pantengin terus blog ini ya sob, dan kalau sobat merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share ke temen-temen sobat yang lain, blog ini menyediakan tombol share facebook, g+ dan twiiter dibawah artikel ini, sobat bisa memilih salah satunya. Terima kasih.

Loading...

0 Response to "Sst.. Ini Sifat Wanita dari Cara Dia Pake Make Up"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.