Yuk Intip Sifat Wanita dari Gaya Rambut yang Dipilihnya

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Bagi kaum wanita, penampilan adalah hal yang utama, mereka akan memperhatikan sampai pada hal-hal yang mendetail seperti gaya berpakaian, tas dan tidak ketinggalan pula gaya rambut mereka. Memiliki gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah ternyata menjadi faktor utama para wanita memilih gaya rambut mereka, ada juga yang mengikuti mode atau trend terbaru, tapi tidak jarang juga yang memilih gaya atau model rambut yang sama di sepanjang hidupnya, hehee.. kok bisa ya sob?

Namun kali ini kita tidak akan membahas tentang cara menata rambut wanita lho sob, sebab kita akan mengulas tentang sifat atau karakter wanita dilihat dari gaya rambut yang mereka pilih. Nah gaya rambut wanita sendiri ada beberapa macam, seperti gaya rambut panjang dan terurai, gaya rambut lurus panjang, gaya rambut pendek, gaya rambut bergelombang atau ikal, gaya rambut wanita poni pendek, gaya rambut the bob dan gaya-gaya rambut yang lain.

Bagi kaum pria ternyata gaya rambut wanita juga menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang menarik perhatiannya, tak jarang mereka membicarakan para gadis dan wanita dari cara mereka menata atau mengatur gaya rambutnya, dan ada pula yang menghubungkan atau mengaitkan masing-masing gaya rambut wanita dengan karakter atau sifat wanita tersebut, agar lebih jelas yuk kita simak ulasan berikut ini

Sifat Wanita dari 7 Gaya Rambut yang Dipilih

Yuk Intip Sifat Wanita dari Gaya Rambut yang Dipilihnya, gaya, tipe, model, rambut, wanita, bang, ponytail, sifat-sifat wanita dari model, gaya rambut, tipe rambut, sifat, karakter, kepribadian, watak, dari gaya rambut wanita

1. Gaya Rambut Panjang Terurai (sedikit ikal)

Gaya rambut yang seperti ini konon menunjukkan sisi feminim seorang wanita dengan sangat jelas, mereka akan terlihat anggun dan sangat menarik dimata kaum pria.

Tipe atau gaya rambut panjang dan terurai mengambarkan sifat wanita yang terbuka, mudah memaafkan dan jeli dalam menghadapi setiap masalah. Wanita dengan gaya rambut ini memiliki kesan seksi bagi sebagian pria. Baca juga: Karakter dari Bentuk Hidung

2. Gaya Rambut Panjang Lurus

Nih gaya rambut yang kedua sob, wanita yang memilih gaya rambut ini biasanya mereka yang mempunyai rambut halus dan jatuh, alias lurus. Konon wanita dengan tipe rambut ini memilliki daya sensual yang hebat, dan tipe penggoda, hehee.. ia juga tipe orang yang mempunyai selera humor yang tinggi.

Karakteristik wanita rambut panjang lurus adalah periang, ia juga cukup ekspresif, dan bijaksana. Ia juga terkenal ramah dan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

3. Gaya Rambut Bob

Wanita dengan gaya rambut ini adalah tipe orang yang suka kekuasaan, mendominasi, simpel namun elegan.

Karakter wanita gaya rambut bob digambarkan sebagai orang yang tegas, dan punya disiplin yang cukup kuat, pembawaannya yang tenang membuat para pria menjadi terpesona saat melihatnya. Wanita rambut bob juga dipercaya menyukai hal-hal baru terutama yang berhubungan dengan fashion.


4. Gaya Rambut Bob 'Super' Pendek

Gaya rambut ini juga cukup di minati oleh kaum hawa, wanita yang memilih menggunakan gaya rambut ini dipercaya adalah tipe wanita seksi dan sedikit manja (kekanak-kanakan), namun selain itu dia juga wanita yang tegas.

Sifat rambut bob super pendek menggambarkan tipe wanita yang menyukai kesederhanaan dan ga suka ribet, kalau sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com menyukai gaya ini, itu menunjukan bahwa sobat punya sifat mandiri dan tidak suka bergantung kepada orang lain.

5. Gaya Ponytail

Wanita yang memilih gaya rambut ini adalah tipe orang yang logic thingker, ia lebih mengedepankan pemikiran logis aja, dan tidak menyukai hal-hal yang tidak masuk akal. Ia juga wanita yang menjunjung tinggi nilai kejujuran.
Yuk Intip Sifat Wanita dari Gaya Rambut yang Dipilihnya, gaya, tipe, model, rambut, wanita, bang, ponytail, sifat-sifat wanita dari model, gaya rambut, tipe rambut, sifat, karakter, kepribadian, watak, dari gaya rambut wanita
Gambar 7 Gaya Rambut Wanita

Selain logis wanita dengan gaya rambut ponytail juga priadi yang menyukai kedisiplinan dan keteraturan, ia akan merasa tidak nyaman bila jadwalnya tergannggu. Satu sisi yang paling menonjol adalah dia suka memperhatikan setiap hal secara mendetail.

6. Gaya Rambut Bang

Tipe wanita yang cukup menawan, ia terlhiat cute namun sebenarnya tegas. Mempunyai sense humor yang cukup baik.

Rambut bang atau poni menggambarkan orang yang menyukai kebebasan dan tidak ingin dikekang. Orang ini juga cukup narsis dan seringkali memberikan standar yang tinggi untuk diri sendiri. Sebaiknya lebih bisa mengontrol diri.


7. Gaya Rambut Pixie atau Boyish Cut

Ada lho wanita yang menyukai gaya rambut pendek seperti gaya rambut pria, wanita dengan gaya rambut ini adalah priadi yang sangat PD, ia benar-benar tahu akan kemampuannya sendiri.

Wanita yang memilih menggunakan gaya rambut ini adalah tipe wanita yang sangat menyukai tantangan, ia merasa mampu dan cukup kuat menghadapi setiap masalah. Wanita ini juga sangat menyukai hal-hal ekstrim.

Itulah 7 Cara Menebak Sifat Wanita dari Gaya Rambutnya, gaya rambut sobat termasuk yang tipe mana nih? oya sob ini hanyalah bersifat ramalan alias tebakan, jadi belum tentu dapat dipastkan kebenearannya, karena memang ada beberapa faktor lain yang perlu diperhatikan untuk menebak sifat seseorang selain dari gaya rambut, seperti contohnya bentuk wajah, bentuk hidung, bentuk dagu, bentuk bibir dan ciri-ciri wajah yang lain. Terima kasih sudah mampir ke blog ini.
Loading...

0 Response to "Yuk Intip Sifat Wanita dari Gaya Rambut yang Dipilihnya"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.