Yuk Tebak Kepribadian Orang dari Cara Dia Tertawa

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Pernah melihat orang tertawa sambil menutupi mulutnya dengan tangan? Tahu gak sob, ternyata cara seseorang tertawa dapat memberikan "bocoran" tentang sifat atau kepribadian mereka kepada kita. Dipercaya bahwa ekspresi ketika mereka tertawa adalah cerminan sifat atau kepribadian pemilik tawa tersebut, karena kalau kita perhatikan, setiap orang punya gaya tertawa yang berbeda-beda.

Tertawa adalah bentuk ekspresi tubuh manusia saat mendengar atau melihat sesuatu yang lucu, seperti melihat Video lucu bayi ketawa, atau mendengar cerita-cerita lucu lainnya, tertawa juga merupakan ekspresi gembira atau riang yang dirasakan oleh seseorang. Ada orang yang tertawanya cukup keras, ada yang tertawanya tanpa suara, ada yang sambil menutupi mulutnya saat tertawa, bahkan  ada yang terkekeh-kekeh, ada yang terbahak-bahak. cukup banyak sob, gaya tertawa seseorang.

5 Kepribadian Orang dari Cara Dia Tertawa


Gaya atau cara seseorang tertawa ternyata merupakan salah satu bagian dari bahasa tubuh seseorang yang menguak kepribadian pemiliknya. Hal ini dikatakan oleh Judi James salah seorang ahli kepribadian dan bahasa tubuh. Menurutnya tawa dibagi dalam beberapa jenis, atau gaya dan masing-masing gaya tersebut sedikit banyak dapat menjadi pendoman untuk menebak kepribadian seseorang. Untuk lebih jelasnya simak ulasannya dibawah ini:

 1. Tertawa Lepas

Orang yang memiliki gaya tertawa ini digambarkan sebagai orang yang menyenangkan, ia mudah bergaul dengan orang lain dan cukup simpatik.
Menebak, tebak, menerka, meramal, ramalan, sifat, kepribadian, karakter, watak, seseorang, orang, wanita, pria, dari , menurut, cara, gaya, tipe, tertawa, tawa, video lucu bayi ketawa, ketawa terbahak, ketawa lepas, ketawa tanpa suara, Yuk Tebak Kepribadian Orang dari Cara Dia Tertawa

Gaya atau cara tertawa ini biasanya diawali dengan suara yang seperti sedikit tercekik yang keluar dari bagian belakang tenggorokan dan kemudian diakhiri dengan tawa terbahak. Kalau sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com pernah memperhatikan penyanyi Adele tertawa, kurang lebih seperti ini sob.

Biasanya tawa ini adalah gaya tawa yang paling alami, tawa yang muncul tanpa di buat-buat ini juga bisa menular kepada orang-orang yang ada didekatnya, karena ekspresi wajah mereka sering kali membuat temen-temennya juga merasa geli dan pengen tertawa.


2. Tawa sedikit Mendesah / Ditutup dengan Tangan

Cara tertawa berikutnya dalah tawa mendesah, tawa ini biasanya terjadi karena ia menahan suara yang akan keluar, dan akhirnya hanya suara mendesah yang terdengar. Ada beberapa faktor yang membuat seseorang memiliki gaya tawa yang tertahan ini, mungkin saja lingkungan kerjanya melarang karyawan tertawa terlalu keras atau lepas, sehingga ia menjadi terbiasa dengan gaya tawa yang ditahan.

Orang-orang dengan tipe tertawa ini juga kerap kali menggunakan tangan mereka untuk menutupi mulutnya saat mereka tertawa. Pemilik tawa ini dipercaya adalah orang-orang yang memiliki sifat pemalu, dan sedikit tertutup. Ia juga sangat memperhatikan kata-kata saat hendak berbicara dengan orang lain.

3. Tertawa Tanpa Suara

Pernah ketemu dengan orang yang saat tertawa tidak ada suaranya? konon orang ini adalah tipe orang yang rendah hati, sedikit pemalu. Ia tidak pandai menceritakan masalahnya kepada orang lain, sehingga seringkali hanya di smpan sendiri.
Menebak, tebak, menerka, meramal, ramalan, sifat, kepribadian, karakter, watak, seseorang, orang, wanita, pria, dari , menurut, cara, gaya, tipe, tertawa, tawa, video lucu bayi ketawa, ketawa terbahak, ketawa lepas, ketawa tanpa suara, Yuk Tebak Kepribadian Orang dari Cara Dia Tertawa
Gambar Gaya Tertawa Manusia 

Orang dengan gawa tawa ini cukup pandai, tapi tidak suka menunjukkan kepandaiannya kepada orang lain. Pengamatannya cukup jeli dan cukup piawai dalam menyelesaikan masalah. Sebaiknya belajar bersosialisasi agar lebih mudah mengeskspresikan diri.

4. Tertawa Sambil Menggerakan Tangan

Ini adalah tipe orang yang mempunyai semangat tinggi, namun ia kurang pandai dalam membawa diri, dan sering kali terpengaruh oleh orang lain. Ia suka membanding-badingkan dirinya dengan orang lain, itu sebabnya pemikirannya kebanyakan di pengaruhi oleh pendapat orang lain.

Pemiliki gaya tawa ini juga orang yang riang, ia bisa betah berlama-lama ngobrol sama orang lain, meskipun bahan obrolannya ga begitu penting. terkadang ia juga suka lebay saat bercerita.

5. Seperti Kehabisan Nafas

Gaya tertawa yang satu ini cukup unik, saat ia tertawa ia seperti tersengal-sengal, cara tertawa seperti ini mengambarkan orang yang kurang percaya diri, ia selalu berhati-hati saat didepan orang lain.

Karena ia merasa bahwa orang lain selalu memperhatikannya, orang ini juga sering merasa gugup dan nerveous saat bertemu dengan hal-hal baru. Sebenarnya ia tipe orang yang suka berbicara, namun terlalu berhati-hati, dan takut menyinggung perasaan orang lain.

Demikian ulasan singkat cara menebak kepribadian orang dari caranya tertawa, semoga artikel ini dapat membawa manfaat, dan terima kasih sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini.  Oya, inget untuk share ke temen-temben sobat ya.
Loading...

0 Response to "Yuk Tebak Kepribadian Orang dari Cara Dia Tertawa"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.