Wow, Ini 12 Fakta Unik Tentang Wajah Manusia

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Ketika kita bertemu dengan seseorang, hal pertama yang biasanya kita lakukan adalah menatap wajahnya, bener ga sob? wajah adalah bagian tubuh manusia yang paling sering diperhatikan, baik dari mata, bibir, pipi, hidung, maupun bagian yang lain. Wajah seseorang juga merupakan daya tarik paling menonjol diantara bagian tubuh yang lain, karena dari sana kita bisa mengetahui seorang wanita yang cantik, atau pria yang tampan, hehehe. Wajah mengambil peranan penting dalam penilaian tingkat "kecakepan" seseorang. Tak hanya itu, bagian-bagian wajah seseorang juga konon dapat di jadikan patokan untuk mengetahui karakter atau watak seseorang, kalau sobat ingin tahu caranya, bisa baca artikel kami sebelumnya tentang Sifat Seseorang di Lihat dari Bentuk Wajah.

Nah kesempatan kali ini bahasawajah.blogspot.com akan menguak tentang fakta tersembunyi tentang wajah, yang mungkin belum banyak yang tahu. Kok bisa belum banyak yang tahu min? emang ada "rahasia" apa dibalik wajah kita min? mungkin sobat bertanya seperti itu ya? hehe. daripada penasaran yuk kita simak beberapa fakta unik tentang wajah dibawah ini sob:

Fakta Unik Tentang Wajah Manusia

Fakta unik dan mencengangkan wajah manusia yang jarang orang tahu, fakta wajah berminyak,fakta wajah lonjong,fakta wajah manusia,fakta bentuk wajah,fakta tentang wajah berjerawat,fakta unik wajah berminyak,fakta tahi lalat di wajah,fakta ekspresi wajah,fakta wajah wanita

1. Pembentukan Wajah

Tahukah sobat, bahwa ternyata wajah seseorang saat masih berada didalam rahim ibunya dibentuk dengan bagian terpisah, lho maksudnya gimana nih min? Maksudnya adalah bagian wajah kiri dan wajah kanan terbentuk secara terpisah.

2. Lekukan di Bawah Hidung

Ada yang tahu, apa fungsi sebenarnya dari lekukan dibawah hidung? lebih tepatnya, lekukan dibawah hidung, dan diatas bibir (bibir bagian atas). Dalam istilah kedokteran atau istilah ilmiah lekukan dibawah hidung (cekungan dibawah hidung) disebut Philtrum atau filtrum.

Hingga saat ini dunia medis belum tahu apa fungsi sebenarnya dari bagian wajah yang satu ini. Namun ada fakta yang mengejutkan disini, bahwa ternyata philtrum adalah titik dimana ke dua bagian wajah kita menyatu.

3. Mata

Tahukah sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com, bahwa ternyata mata manusia memiliki kemampuan yang sangat hebat, karena mata manusia dapat membedakan 500 warna abu-abu.

4. Air Mata

Fakta lain tentang mata adalah, mata bayi tidak menghasilkan air mata, hingga ia berusia 2 bulan atau delapan minggu.

5. Bulu Mata

Pernahkah sobat perhatikan bulu mata sobat, ternyata ada serangga sangat kecil yang hidup dibulu mata, serangga itu bernama Demodex, dan ia dapat memakan sel mata.

6. Hidung

Tahukah sobat, bahwa ternyata hidung adalah bagian wajah yang tidak pernah berhenti tumbuh, dan biasanya semakin bertambahnya usai seseorang maka panjangnya hidung akan semakin kebawah.

7. Bibir

Seperti hidung, bibir juga ternyata terpengaruh oleh faktor usia, semakin bertambahnya usia seseorang maka bibirnya pun akan semakin tipis.

8. Senyum

Pernahkah sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com perhatikan senyum seseorang? ternyata ada fakta unik dari senyuman lho sob. Ternyata senyum yang tulus akan terlihat lebih simetris daripada senyum palsu. Baca artikel kami tentang Rahasia Garis Senyum Pada Wajah Seseorang.

9. Telinga

Selain hidung, ternyata telinga juga merupakan bagian dari wajah yang tidak pernah berhenti tumbuh, mulai sejak bayi hingga sekarang.

Fakta lain yang juga cukup unik adalah bahwa telinga kita akan memproduksi kotoran lebih banyak saat kita merasa takut.


10. Lidah

Fakta unik lain yang juga jarang orang tahu adalah, bahwa ternyata bentuk lidah setiap orang berbeda-beda.

11. Dagu

Tahukah sobat bahwa ada fakta unik dari bulu atau rambut yang tumbuh di dagu seseorang, karena bulu janggut atau yang biasa dikenal dengan jenggot adalah bulu pada tubuh manusia yang tumbuhnya paling cepat. Jika seorang pria memiliki jenggot, dan tidak pernah memotongnya semumur hidup, maka bulu jenggotnya bisa memiliki panjang hingga 30 kaki. Menarik bukan?


12. Sifat dari Wajah

Meski tidak dbisa dikatakan 100% akurat, namun ternyata sifat dan kepribadian seseorang dapat di lihat dari ciri-ciri atau tanda yang ada dibagian wajah seseorang, mulai dari bentuk wajah, bentuk mata, bentuk bibir, telinga, hidung, pipi, dagu, rahang, alis, dahi, dan juga bagian wajah yang lain. Untuk mengetahui masing-masing ramalan tersebut sobat bisa membacanya diartikel-artikel kami sebelumnya.

Itulah 12 Fakta Unik Tentang Wajah Manusia yang Jarang Orang Tahu, Namun setelah membaca ini tentunya sobat jadi tahu ya.. hehehe. Oke segitu dulu pembahasan kali ini sob, nanti kan artikel kami selanjutnya ya? dan untuk membudahkan pencarian sobat bisa membookmark blog bahasa wajah ini dengan cara menekan tombol Ctrl + D pada keybord sobat. Terima kasih.

Loading...

0 Response to "Wow, Ini 12 Fakta Unik Tentang Wajah Manusia"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.