Kenali 9 Ciri Wajah Orang Sukses (Punya Bakat untuk Sukses)

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Pernah memperhatikan wajah-wajah orang sukses? Adakah perbedaan wajah mereka dengan wajah kita? Mungkin bagi sebagian orang yang tidak terlalu memperhatikan wajah, akan kesulitan untuk menjawab bila mendapat 2 pertanyaan diatas, bener ga sob?. Atau justru muncul pertanyaan lain, apakah ada ciri-ciri yang bisa dikenali dari wajah orang-orang yang sukses? Jika sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com merasa bahwa pertanyaan itu butuh jawaban, maka tidak ada salahnya jika sobat melanjutkan membaca artikel ini, karena kali ini bahasa wajah memang akan mengupas tentang 9 Ciri Wajah Orang Sukses (punya bakat untuk sukses). 

Sukses adalah hal yang di idamkan oleh banyak orang, dan bila kita mau memperhatikan ternyata ada lho, ciri-ciri di wajah yang dapat kita kenali dari orang-orang yang sukses. Seperti kita tahu bahwa kesuksesan membutuhkan ketekunan, kesabaran, kerja keras, keuletan serta kreatifitas yang tinggi. Dan semuanya itu dapat tergambar dari ciri wajahnya. Lalu kira-kira ciri apa saja yang bisa kita lihat dari wajah orang yang sukses? yuk kita simak bersama-sama ulasan dibawah ini:

9 Ciri Wajah Orang Sukses (Punya Bakat untuk Sukses)

Orang-orang yang sukses adalah mereka yang punya sifat-sifat pantang menyerah, pekerja keras, kreatif, inovatif, dan sifat-sifat menarik lainnya. Dan dari bagian-bagian wajah tertentu, kita bisa mengenalinya, lalu apa sajakah itu?
Apa saja ciri-ciri wajah atau tanda-tanda dibagian wajah orang yang sukses dan punya bakat sukses, ciri hidung orang sukses, ciri dahi orang sukses, ciri telinga orang sukes, ciri wajah orang sukses, ciri alis orang sukses, ciri senyum orang kaya, telinga orang kaya, telinga orang banyak duit
Leonardo Dicaprio Salah Satu Aktor Dunia Pemilik Dahi Bentuk M (garis rambut meruncing di atas dahi)

1. Dahi Berbentuk M

Mungkin sobat bertanya-tanya, dahi berbentuk M itu yang seperti apa min? sobat mungkin sudah sering melihat orang yang mempunyai dahi bentuk ini, namun belum tahu saja namanya.. hehee. Ciri khas dari dahi ini adalah batas antara rambut kepala dengan dari terdapat garis yang membentuk huruf M. Boleh dibilang juga ada garis rambut yang meruncing di bagian atas dahi.

Orang-orang yang mempunyai dahi berbentuk M adalah orang yang mempunyai kreatifitas tinggi, ia adalah tipe orang banyak ide dan inovatif. Pemikirannya kerap kali berbeda dengan orang lain. Salah satu contoh pemilik dahi ini adalah Aktor Leonardo Dicaprio. Untuk mengetahui lebih banyak bentuk dahi, sobat bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Bahasa Wajah Seseorang dari Bentuk Dahi

2. Bentuk Alis Melengkung

Sebenarnya ada beberapa bentuk alis, mulai dari yang tebel, mengarah keatas, runcing dan salah satunya adalah alis yang melengkung. Bila ada sobat wanita yang memiliki bentuk alis melengkung, maka sobat patut berbangga hati karena pemilik alis melengkung adalah tipe wanita punya daya imajinasi tinggi.

Pemilik alis melengkung juga orang yang punya semangat tinggi, energik dan dramatis. Orang ini menyukai keindahan dan karya seni, selain itu ia juga orang yang mudah bekerja sama dengang orang lain. Maya Angelou adalah salah satu contoh pemilik bentuk alis melengkung ini. Oya bila sobat Ingin tahu lebih banyak tentang bentuk Alis? Silahkan sobat baca artikel kami sebelumnya tentang Cara Membaca Kepribadian Seseorang dari Bentuk Alis.

3. Dahi Datar (Garis Rambut Persegi)

Selain dahi bentuk M, bentuk dahi datar dengan garis rambut persegi juga merupakan salah satu ciri-ciri orang yang mempunyai bakat untuk sukses. Orang yang mempunyai garis rambut persegi dipercaya memiliki kemampuan yang hebat dalam berbicara atau berkomunikasi.

Pemilik garis rambut persegi juga orang yang pandai dalam bernegoisasi, ia punya kemampuan hebat dalam mempengaruhi orang lain. Beberapa pekerjaan yang cocok untuk pemilik ciri wajah orang sukses ini adalah host, pengacara, penulis buku dan bisa juga jadi penasehat. Maryl Streep adalah salah satu contoh pemilik bentuk Garis rambut persegi.


4. Garis Lurus di Tengah Dahi

Pernah memperhatikan kening seseorang? mungkin sobat pernah sesekali menemukan orang yang memiliki garis di tengah keningnya, kalau sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com bingung mencari contohnya, silahkan perhatikan Winston Churchil.

Orang dengan kening yang memiliki garis lurus kebawah adalah tipe orang yang pemberontak, ia kerap kali memiliki pemikiran yang berbeda dan mendongkrak kebiasaan. Orang ini juga termasuk orang yang giat dan pelopor.


5. Mata Berseri-seri

Pemilik mata yang berbinar, bercahaya atau berseri-seri adalah tipe orang yang optimis dan ramah. Tidak hanya itu saja, ia juga orang yang terbuka terhadap hal-hal baru. Selain itu, pemilik mata yang satu ini juga prbadi yang ceria.

Orang mungkin akan merasa nyaman bila berada didekat orang yang memiliki mata ini, karena pembawaannya yang ceria dan ramah. Dalai Lama adalah salah satu contoh pemilik mata ini. Oya bila sobat ingin tahu lebih banyak tentang mata, bisa baca salah satu artikel kami yang mengupas tentang Arti 7 Bentuk Mata dan Kepribadian Seseorang.

6. Garis Senyum di Mulut

Apakah sobat sudah tahu apa itu garis senyum? Garis senyum adalah kerutan atau garis yang terbentuk di wajah atau pipi seseorang, biasanya terletak di dekat mulut. bibir, atau pun mata.

Orang yang memiliki garis senyum di dekat mulutnya adalah tipe orang yang pandai menangkap peluang, ia juga sangat piawai dalam hal komunikasi. Salah satu tokoh dunia yang memiliki garis senyum di mulut adalah Hillari Clinton. Sebenarnya garis senyum ada beberapa jenis, kami sudah pernah membahasnya di artikel yang berjudul Rahasia Garis Senyum Pada Wajah Seseorang.
Apa saja ciri-ciri wajah atau tanda-tanda dibagian wajah orang yang sukses dan punya bakat sukses, ciri hidung orang sukses, ciri dahi orang sukses, ciri telinga orang sukes, ciri wajah orang sukses, ciri alis orang sukses, ciri senyum orang kaya, telinga orang kaya, telinga orang banyak duit
Winston Churchill Salah satu Tokoh Dunia Pemilik Garis Lurus di Tengah Dahi

7. Bentuk Telinga Lebar

Bentuk telinga yang lebar itu seperti apa min? apakah seperti telinga gajah? hehee. mungkin sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com ada yang bertanya seperti itu ya? Telinga ini memiliki porsi yang lebih lebar daripada telinga orang pada umumnya.

Bercita-cita tinggi dan penuh semangat, begitulah gambaran umum pemilik bentuk telinga lebar atau menonjol keluar. Orang ini akan berusaha secara maksimal untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. Tipe orang yang pantang menyerah dan pekerja keras. Tidak heran bila banyak orang sukses memiliki salah satu ciri ini. Silahkan baca 11 Sifat Orang dari Warna dan Bentuk Telinga bila sobat ingin tahu lebih lengkap pembahasan tentang bentuk-bentuk telinga dan sifat pemiliknya

8. Hidung Besar pada Bagian Bawah

Ada yang mengatakan bahwa bentuk hidung seperti ini adalah pembawa hoki, karena ia mudah mendapatkan uang. Ia mempunyai cita-cita yang tinggi dan berjuang keras untuk mewujudkannya.

Orang dengan bentuk hidung besar dibagian bawah juga orang yang mempunyai jiwa sosial tinggi, ia adalah tipe orang yang suka berbagi kepada orang lain. Sobat bisa membaca di artikel kami sebelumnya Rahasia Bentuk Hidung dan Watak Pemiliknya untuk mengetahui lebih banyak mengenai beberapa macam bentuk hidung.

9. Telinga Agak Kebelakang

Posisi telinga yang letaknya agak kebelakang, atau menjauh dari kepala adalah salah satu ciri orang yang memiliki jiwa seni yang kuat. Kemampuannya dalam mengenali ritme atau melodi serta sensitif dengan suara memungkinkan orang ini menjadi musisi atau komposer besar.

Tidak sedikit seniman besar yang memiliki ciri telinga yang satu ini, so bila sobat memiliki telinga yang agak kebelakang, tidak ada salahnya bila bakat musik sobat mulai dikembangkan, siapa tahu bisa menjadi musisi hebat seperti halnya Eminem.

Itulah beberapa Ciri Wajah Orang Sukses (punya bakat untuk sukses), dari sekian banyak ciri wajah diatas, apakah sobat memiliki salah satunya? Tidak ada salahnya bila sobat mulai memperhatikan wajah sobat, silahkan ambil cermin dan mulailah menganalisa. Selamat mencoba.

Loading...

0 Response to "Kenali 9 Ciri Wajah Orang Sukses (Punya Bakat untuk Sukses)"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.