Ciri Orang yang Ramah dan Diskriminatif dari Jarak Alis ke Mata

Bahasa Wajah - Pernah merasakan bertemu seseorang dan tiba-tiba merasa akrab dengannya? Padahal orang tersebut baru sobat kenal. Nah bila sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com pernah merasakan hal tersebut, tapi tidak tahu apa penyebabnya, maka tidak ada salahnya sobat melanjutkan membaca artikel ini. Karena kali ini bahasa wajah memang akan sedikit berbagi informasi tentang ciri-ciri orang yang ramah di lihat dari jarak mata dan alis.

Sebagian orang mungkin mudah berkenalan dengan orang lain, namun tidak sedikit juga orang yang merasa enggan atau canggung saat bersahabat atau berkenalan dengan orang baru. Kebanyakan terlihat angkuh atau pun menutup diri. Dan tahukah sobat, ternyata dengan melihat tanda di wajah mereka kita bisa mengetahui apakah seseorang tersebut ramah, atau orang yang tertutup.

Lalu apa saja yang menjadi ciri bahwa seseorang tersebut ramah, atau deskriminatif (orang yang sangat selektif)?. Ciri yang akan kita bahas disini adalah di lihat dari jarak antara mata dan alis seseorang. Untuk lebih jelasnya simak ulasannya dibawah ini:

Ciri Orang yang Ramah dan Diskriminatif dari Jarak Alis ke Mata

Ciri, tanda, ciri-ciri orang, seseorang, yang ramah tamah, sereseh, rese, formal, informal diskriminatif dari jarak alis ke mata, jarak alis lebar, jarak alis sempit, jarak alis dekat ke mata, sifat wanita dari alis, watak pria dari yang ramah, ciri wanita ramah, tanda pria ramah, kepribadian wanita yg ramah, karakter pria yang ramah


1. Ciri-ciri Orang Ramah (alis dan mata dekat)

Orang yang memiliki sifat ramah adalah mereka yang mudah bergaul dengan siapapun, bahkan ia mudah akrab dengan orang yang baru dikenalnya. Ciri yang paling menonjol dari tipe orang seperti ini adalah jarak alis dan mata yang sempit. Bisa dibilang orang ini memiliki alis yang dekat dengan mata.

Baca juga : Ciri-ciri Orang yang Berbakat Kaya.

Mungkin ada sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com yang bertanya, apakah ada ukuran untuk menentukan jauh dan dekatnya alis dengan mata?  Untuk jarak mata dan alis bisa dilihat dari wajah secara keseluruhan, jadi saat sobat melihat jarak alis dan mata terpaut jauh, besar kemungkinan dia termasuk orang yang pemilih (diskriminatif), begitupun sebaliknya. Biar memudahkan sobat bisa lihat gambar illustrasi jarak alis yang dekat dibawah ini:

Perhatikan gambar bentuk alis diatas, sobat bisa melihat kan, pada gambar tersebut jarak alis dan matanya tampak dekat. Orang yang ramah akan sangat mudah bergaul bahkan pada orang yang baru dikenal olehnya. Dan bila bertamu, mereka bisa bersikap seperti di rumah sendiri (seringkali bahkan tidak mengetuk pintu. Orang-orang dengan ciri ini berbakat untuk menjadi penjual / sales, misalkan sales dari rumah ke rumah (door to door), atau pun sebagai perantara (makelar).
Ciri Orang yang Ramah dan Diskriminatif dari Jarak Alis ke Mata
Illustrasi Gambar Ciri Orang dengan Jarak Alis dekat ke Mata


2. Ciri-ciri Orang Pemilih / Diskriminatif (alis dan mata jauh)

Bagi individu yang bersikap ramah, tidak ada orang asing baginya, Ia bisa berperilaku seolah-olah sudah kenal lama dengan orang yang baru dikenalnya. Namun tidak demikian dengan orang pemilih atau deskriminatif. Orang pemilih akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengenal orang lain, maupun teman. Mereka cenderung bersikap formal / formil dan menjaga jarak.

Baca juga : Ciri Pria yang Sedang Jatuh Cinta dengan Anda.

Ciri yang gampang dilihat untuk mengenali orang yang pemilih / deskriminatif adalah jarak alis dan mata yang terpaut jauh (lebar). Orang-orang dengan ciri ini lebih lama menerima seseorang, akan tetapi ketika mereka menerima orang tersebut, mereka akan menerima dengan sepenuh hati. Ciri mereka adalah menerima sepenuh hati atau tidak sama sekali. dan tidak ada istilah setengah-setengah.

Setelah mengetahui masing-masing karakter dari ciri diatas, lalu hal apa saja yang bisa kita lakukan saat bertemu atau berhubungan dengan orang-orang tersebut?. Saat berhubungan dengan tipe orang dengan ciri-ciri ini sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com bisa mencoba beberapa tips berikut:

Cara Menghadapi Orang yang Ramah

  • Siap menerima dan menikmati sikap mereka yang sangat informal
  • Ajarkan bersikap sopan santun
  • Tempatkan mereka dalam posisi penyambut, sebagai tuan rumah atau nyonya rumah

Cara Menghadapi Orang yang Diskriminatif

  • Perhatikan sopan santun, Berperilakulah yang baik. Gunakan sopan santun. Mintalah ijin sebelum menyentuh barang-barang pribadinya. 
  • Panggil namanya secara resmi. Jangan memanggil mereka denan nama kecilnya kecuali jika memanggil sobat dengan nama kecil Sobat pula
  • Ingatlah bahwa sekali sobat di terima oleh mereka tembok pemisah itu akan runtuh. Ingatlah juga bahwa mereka tidak sombong atau tidak merasa lebih hebat dari Sobat, bahkan mungkin merasa kesepian. 

Nah itulah Ciri Orang yang Ramah dan Diskriminatif dari Jarak Alis ke Mata, dengan melihat ciri diatas, kira-kira sobat pembaca termasuk orang yang mana nih? Ramah atau menjaga jarak? Ayo sampaikan pendapat dan pengalaman sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog ini.