Kepribadian Wanita Dari Warna Lensa Kontak (Softlens) yang Dipilihnya

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Kontak lens atau yang dikenal juga dengan softlens pada awalnya dibuat untuk membantu "pengelihatan", biasanya digunakan sebagai pengganti kacamata, namun seiring berjalannya waktu, penggunaannya tidak hanya sebagai alat bantu pengelihatan, tapi sudah beralih pada pelengkap fesyen (fashion). Tidak hanya gaya berpakaian, lipstik dan eyeliner, ternyata kontak lens juga menjadi bagian fesyen wanita, lensa yang dipasang di kornea mata ini kerap menghias mata wanita. Sekedar untuk macth and mix dengan pakaian yang dikenakan, atau pun untuk menambah percaya diri.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa wanita dan fesyen adalah 2 hal yang sulit untuk dilupakan, dan tahukah sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com, bahwa ternyata pemilihan warna softlens dapat mewakili kepribadian wanita lho? Seperti kita tahu bahwa kontak lens memiliki banyak warna, dan masing-masing mewakili kepribadian pemakainya, lalu seperti apakah kepribadian dari warna-warna tersebut? yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Kepribadian Wanita Dari Warna Lensa Kontak (Softlens) yang Dipilihnya


1. Lensa Kontak Warna Abu-abu

Warna softlens abu-abu mewakili sifat atau kepribadian wanita yang logic thinker. Yup, jika si doi pencinta warna abu-abu sebagai pilihan warna kontak lens nya maka dia adalah tipe wanita yang menggunakan logikanya, ia tidak suka menilai bila semuanya belum terbukti.

Wanita penyuka warna softlens abu-abu juga tipe orang yang serius dan sedikit tertutup, ia tidak suka mengumbar kisah hidupnya, karena baginya segala yang ia rasakan adalah rahasia yang hanya boleh diketahui orang-orang yang dekat dengannya saja.

2. Kontak Lens Warna Biru

Warna yang satu ini memang banyak sekali yang menyukainya, hampir sebagian besar penyuka fasyen akan memilih warna biru sebagai pilihan kontak lens miliknya. Warna ini menggambarkan kepribadian wanita yang damai dan tenang.

Wanita yang memilih kontak lens warna biru tidak suka dengan konfrontasi, bila ada konfrontasi, maka ia akan memilih untuk pergi. Dalam kamusnya, tidak ada kata dendam, karena ia sangat tidak menyukainya. Berikan waktu, lalu ia akan melupakan.


3. Softlens Warna Hijau

Warna yang satu ini mewakili kepribadian wanita yang penuh kreatifitas, sekaligus unik. Orang-orang penyuka warna hijau adalah pencetus ide-ide baru, pemikirannya original dan unik. Salah satu hal yang mencolok dari penyuka warna hijau adalah ambisius, bila sudah punya keinginan, ia akan berusaha keras untuk mewujudkannya.
Illustrasi Gambar Softlens Warna Hijau (Kitty Green)

Dan ada satu hal lagi yang menjadi kekurangan pemilih warna hijau, ia juga termasuk orang yang sedikit semena-mena dan seenaknya sendiri. Sekalipun ide-idenya cemerlang, namun tidak baik bila memaksakan kehendak pada orang lain. Jadi alangkah baiknya supaya lebih menghargai orang lain.


4. Softlens Warna Hazel

Kaum hawa yang menyukai lensa kontak warna hazel untuk menghias matanya adalah tipe perempuan yang supel dan ramah. Ia mudah akrab dengan siapa saja, bahkan pada orang yang baru saja di kenalnya.

Sifatnya yang terbuka dan mudah menerima orang lain, membuat penyuka softlens warna hazel di sukai banyak orang. Jangan heran bila saat jalan sama si doi, banyak yang menyapanya. Satu hal yang membuatnya bahagia adalah saat berkumpul dengan orang disukainya atau kawan-kawannya.

5. Softlens Warna Cokelat

Pemilih warna coklat sebagai pilihan warna lensa kontaknya melambangkan wanita yang pintar dan cerdas. Berikan pilihan padanya, dan ia kan dengan cepat memutuskannya. Wanita ini juga tipe orang yang pandai mencari solusi dalam setiap masalah.

Wanita penyuka softlens warna coklat juga sangat menjaga kesopanan, tidak heran bila banyak orang yang menaruh hormat padanya. Selain sopan, ia juga suka berkata apa adanya (jujur), dan tidak suka menyimpan masalah sendirian. Teman-temannya akan merasa nyaman dengan kehadirannya.

Itulah tadi berbagai Kepribadian Wanita Dari Warna Lensa Kontak (Softlens) yang Dipilihnya, namun perlu diingat bahwa tidak hanya pemilihan warna lensa kontak saja yang bisa dijadikan acuan untuk menekbak kepribadian wanita. Karena masih banyak hal lain yang bisa di jadikan patokan untuk mengetahui kepribadian seseorang seperti bentuk hidung, bentuk bibir, telinga, alis, rambut, dagu, dahi, dan bagian wajah yang lain. Nah untuk itu tidak ada salahnya bila Sobat juga membaca artikel yang lain.

Loading...

0 Response to "Kepribadian Wanita Dari Warna Lensa Kontak (Softlens) yang Dipilihnya"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.