8 Arti Bentuk Pipi dan Watak Seseorang

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Mendambakan bentuk pipi yang bagus? Banyak wanita yang ingin memiliki bentuk pipi yang banyak di sukai oleh pria, karena menurutnya bentuk pipi yang bagus adalah daya tarik tersendiri untuk seorang wanita. Dan tak jarang diantara kaum wanita yang rela melakukan operasi wajah untuk mendapatkan bentuk pipi yang bagus dan ideal, walaupun harus merogoh kocek yang cukup besar demi melakukan itu.

Namun tahukah sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com, bahwa bentuk pipi ternyata mempunyai makna terhadap karakter, sifat, atau kepribadian pemiliknya lho. Dipercaya bahwa pipi merupakan salah satu bahasa wajah yang patut diperhitungkan saat kita hendak mengetahui kepribadian pemiliknya. Seorang wanita dengan pipi yang tembem ternyata memiliki sifat dasar yang berbeda dengan wanita yang memiliki pipi tirus. Lalu bedanya dimana min?, hehe.. sabar sob, kita akan mengupasnya lebih dalam tentang arti bentuk pipi dan watak orang yang memilikinya.

Pembahasan mengenai bahasa wajah dan hubunganya dengan sifat atau karakter bawaan dari pemiliknya sebenarnya sudah ada sejak jaman dahulu kala, mulai dari bangsa Yunani kuno, dan juga bangsa Tiongkok kuno. Mereka menghubung-hubungan bentuk-bentuk dari anggota wajah dan menelaah serta mencari tahu setiap detilnya.

8 Watak Seseorang dari Bentuk Pipi dan Tulang Pipi


Bentuk pipi yang dimaksud disini dilihat dari tulang pipi yang membentuk, lebar atau tidaknya pipi, cembung (pipi tembem), cekung (pipi tirus), kerutan pada pipi, kenyal atau padatnya pipi dan juga hal-hal lain yang berhubungan dengan pipi. Nah untuk lebih jelas, yuk kita ulas satu persatu:

1. Bentuk Tulang Pipi Menonjol

Seseorang yang memiliki tulang pipi menonjol di percaya memiliki sifat yang keras, ia sangat menghargai kedisiplinan. Dan baginya kerja keras adalah hal yang mutlak jika ingin mencapai kesuksesan. Orang yang terlahir dengan bentuk tulang pipi seperti ini adalah tipe orang yang pantang menyerah, ia juga menyukai tantangan dan hal-hal baru dalam kehidupannya.

Arti Bentuk Pipi, sifat, karakter, kepribadian, watak, pribadi, seseorang, orang, wanita, gadis, perempuan, cewek, cowok, pria, lelaki, dari bentuk pipi, tulang pipi, pipi tembem, pipi tirus, 8 Arti Bentuk Pipi dan Watak Pemiliknya

Namun di sisi lain, karena sikapnya yang keras, di hadapan orang lain orang ini bisa dikatakan ambisius dan sedikit prefeksionis. Kelebihan yang paling menonjol dari orang yang memiliki tulang pipi menonjol adalah ia tipe orang yang setia kepada pasangannya. Dan biasanya orang-orang yang memiliki tipe tulang pipi menonjol memiliki daya tahan tubuh yang kuat.


2. Bentuk Tulang Pipi Bulat

Orang yang terlahir dengan tulang pipi yang bulat digambarkan sebagai pribadi yang lembut, dan sopan. Ia menyukai orang lain dan tertarik kepadanya, itu sebabnya pemilik tipe tulang pipi bulat mempunyai banyak sahabat. Ia juga populer di kalangannya.

Mempunyai jiwa sosial yang tinggi membuatnya memiliki banyak sahabat, gemar dalam kegiatan organisasi dan menyukai hal-hal yang berhubungan dengan manusia lain. Orang ini juga dipercaya mempunyai banyak keberuntungan dalam hal materi.


3. Bentuk Tulang Pipi Samar (kurang jelas)

Bentuk yang ketiga ini menggambarkan tipe orang yang sangat mudah menyukai sesuatu hal, namun disisi lain ia juga cepat merasa bosan terhadap hal tersebut. Kepribadian lain dari orang yang memiliki tulang pipi kurang jelas adalah kurang sabar alias tidak sabaran. Ia tidak suka jika harus menunggu terlalu lama.

Sifat lain yang menggambarkan pemilik tulang pipi samar adalah ia tidak stabil, pendiriannya sering kali runtuh saat seseorang membujuknya. Namun ada satu kelebihan dari orang ini, ia adalah penyelesai masalah yang baik, ia bisa melihat solusi dari setiap masalah dengan caranya yang briliant.

4. Pipi yang Padat

Pemilik pipi padat menggambarkan kepribadian seseorang yang usil, usil yang bagaimana min? orang dengan tipe pipi padat sangat suka memprovokasi orang lain.

Sifat yang kurang bagus lainnya adalah orang dengan tipe pipi ini adalah orang yang cukup rakus, bahkan dalam hal pertemanan.

5. Pipi Cembung (pipi tembem)

Apakah sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com pernah menjumpai teman yang memiliki pipi tembem? pernahkah sobat perhatikan sifat dia?. Orang yang memiliki pipi cembung digambarkan sebagai orang yang memiliki sifat sombong, ia mudah merasa bangga bahkan dalam hal-hal kecil.

Selain sedikit congkak, pemilik pipi tembem juga tergolong orang yang keras kepala, tidak mudah percaya kepada orang lain. dan juga sangat sulit untuk di nasehati.

6. Bentuk Pipi Cekung (pipi tirus)

Pipi cekung sering juga dikenal dengan sebutan pipi kempot. Pemilik pipi tirus digambarkan sebagai seseorang yang memiliki perasaan halus, ia mudah merasa iba saat melihat orang lain menderita atau mendapatkan musibah.

Namun karena kelembutannya, ia juga seringkali merasa mudah bersedih dan terlarut dalam kesedihan. Kalau bahasa kerennya sekarang, orang ini susah moveon. hehee..

7. Pipi Berkerut

Watak pemilik pipi berkerut digambarkan sebagai seseorang yang kasar, ia mudah merasa tersinggung dan menganggap orang lain sedang menyerangnya.

Orang dengan model pipi ini menyukai konfrontasi, dan suka mencari masalah dengan orang lain. Sebaiknya hindari membuat masalah dengan orang-orang ini ya sob.

8. Pipi Lebar

Seseorang yang dianugerahi pipi lebar patut berbesar hati, karena ini menggambarkan karakteristik orang yang pandai. Ia terbilang cerdik dalam menguraikan setiap masalah yang dihadapinya.

Selain pandai, pemilik tulang pipi lebar adalah orang yang tekun, ia tidak mudah menyerah bahkan hampir dalam segala hal di kehidupannya. Orang ini cukup beruntung dalam hal keuangan.

Demikian sedikit ulasan mengenai 8 Arti Bentuk Pipi dan Watak Orang yang Memilikinya, uraian diatas hanyalah gambaran kecil dari watak seseorang dan tentu saja belum bisa di jadikan patokan, kita juga perlu memperhatikan bahasa wajah lainnya untuk mengetahui secara pasti watak dan kepribadian orang lain. Mulai dari bentuk hidung, bentuk alis, bentuk mata, bentuk dagu, bentuk rahang dan juga bagian wajah yang lain.

Kesempatan berikutnya kami akan mengupas tentang bentuk telinga dan hubungannya dengan karakter pemiliknya, untuk itu pantengin terus blog ini ya sob. Oya satu lagi sob, jika sobat merasa artikel ini bermanfaat, kami akan senang sekali jika sobat mau share ke temen-temen sobat lainnya. Terima kasih.
Loading...

0 Response to "8 Arti Bentuk Pipi dan Watak Seseorang"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.