8 Arti Tahi Lalat Disekitar Mata Seseorang

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Pernah melihat tahi lalat di wajah seseorang, khususnya di sekitar matanya? Tahu gak sob, kalau tahi lalat diwajah seseorang mempunyai arti tersendiri terhadap watak, karakter, bahkan keberuntungan atau nasib seseorang?

Bagi sebagian orang tahi lalat mungkin hanya dianggap sebagai hal yang biasa,dan hanya di anggap sebagai penghias wajah saja hehee. Namun ada salah satu buku jawa kuno, orang sering menyebutnya primbon jawa, yang mengupas tentang letak tahi lalat di wajah dan makna bagi pemiliknya.

Konon,tahi lalat di wajah seseorang, dapat mengambarkan sifat bawaan (karakter), kepribadian, bahkan keberuntungan orang yang memilikinya. Tanda lahir berupa tahi lalat menyimpan misteri yang sangat menarik untuk ulas lho sob, penasaran seperti apa arti tahi lalat di wajah seseorang? yuk kita ulas saja sob:

Arti Tahi Lalat Disekitar Mata dan Keberuntungan Seseorang


Kesempatan kali ini bahasawajah.blogspot.com hanya akan mengupas arti tahi lalat di sekitar mata saja sob, antara lain, arti tahi lalat di alis, tahi lalat di kelopak mata, tahi lalat di bola mata, tahi lalat di antara kedua alis, tahi lalat di mata kanan, tahi lalat di mata kiri, tahi lalat di mata bagian atas dan bagian-bagian lain yang tentunya masih di sekitar mata ya sob.


1. Arti Tahi Lalat Tepat di Alis Kanan

Seeorang yang mempunyai tahi lalat yang terletak tepat di alis kanan, menggambarkan seseorang yang memiliki otak encer, alias cerdas. Menyukai seni dan juga kreatif.

Arti, Makna, ramalan, tahi lalat, di mata, wajah, seseorang. tahi lalat di mata kanan, kiri, bawah, atas, alis, bola mata, wajah. 8 Arti Tahi Lalat Disekitar Mata Seseorang

Jika tahi lalat berwarna hitam dan tebal, menandakan semakin kreatif seseorang. Dalam hal keuangan, dipercaya bahwa pemiliki tahi lalat ini merupakan orang yang cukup beruntung, karena akan mudah dalam mendapatkan pekerjaan.


2. Arti Tahi Lalat di Alis Kiri

Tahi lalat ini mempunyai arti bahwa pemiliknya adalah orang yang pendiam, namun mempunyai tekad kuat. Ia tegas dan tipe pekerja keras.

Jika ukuran tahi lalat besar, menandakan orang yang perfeksionis, menyukai hal-hal yang detail dan
namun terkadang sedikit suka berbohong.

3. Arti Tahi Lalat di Antara Kedua Alis

Orang yang terlahir dengan memiliki tahi lalat yang terletak di antara kedua alis adalah orang yang tidak pandai membawa diri, dan sedikit tertutup, ia akan merasa kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Namun dibalik sifatnya yang introvert, ia adalah sahabat yang baik ia murah hati dan tidak segan-segan menolong kawan. Orang ini adalah orang yang cerdas, dan cukup beruntung dalam hal keuangan.

4. Arti Tahi Lalat di Sudut Mata Bawah (kanan atau kiri)

Pemilik alis ini digambarkan sebagai seseorang yang memiliki daya seksual tinggi, untuk itu sebaiknya pandai-pandai mengendalikannya.

Jika tahi lalat ukurannya besar dan berwarna hitam pekat, konon pemiliknya juga mempunyai sifat iri hati. Dan sedikit suka menyombongkan diri sendiri.

5. Arti Tahi Lalat di Sudut Mata Atas (kanan atau kiri)

Konon orang yang memiliki tahi lalat ini adalah orang yang peka perasaannya, ia mudah merasa sedih saat melihat penderitaan orang lain.

Namun di sisi lain dia adalah orang yang ramah dan suka bersosialisasi. tak heran bila ia memiliki banyak kawan.

6. Arti Tahi Lalat di Kelopak Mata

Tahi lalat ini akan terlihat saat pemiliknya memejamkan matanya, karena letaknya yang tepat di atas kelopak mata. Orang yang memiliki tahi lalat ini adalah tipe orang yang tidak pandai menyimpan uangnya (boros).

Ia juga mempunyai masalah yang berhubungan dengan keluarganya, sering terjadi konflik dengan keluarganya.

7. Arti Tahi Lalat di Atas Alis

Orangnya mudah tersinggung, dan sedikit arogan, konon pemilik tahi lalat tepat di atas alis adalah tipe orang yang sering mengalami masalah.

Pembawaannya yang keras, seringkali membuatnya di jauhi oleh teman-temannya. Sebaiknya berhati-hati dalam mengelola keuangan.

8. Arti Tahi Lalat di Bola Mata

Tahi lalat ini memang cukup jarang di temukan, tahi lalat yang terletak dibagian mata putihnya. Orang yang memiliki tahi lalat di bola mata di percaya adalah orang yang mempunyai bakat spiritual yang tinggi.

Ia mempunyai kemampuan metafisika yang kuat, bisa di bilang ia adalah anak indigo. Bakatnya ini bisa di gunakan untuk membantu orang lain dikemudian hari.

Itulah ulasan singkat mengenai Arti Tahi Lalat Sekitar Mata Seseorang, uraian ini hanyalah bersifat informasi saja ya sob, jadi tidak ada maksud untuk mempengaruhi atau mengajak sobat untuk mempercayainya. Semua tergantung sobat pembaca, mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.

Kedepannya kami akan mengupas arti tahi lalat dibagian wajah yang lainnya, seperti di hidung, pipi, dagu dan juga bagian-bagian lain khususnya masih di sekitar jawah kita. Untuk itu pantengin terus blog ini ya sob, jangan kemana-mana.. hehee.. terima kasih sudah mampir ke blog ini.

Loading...

0 Response to "8 Arti Tahi Lalat Disekitar Mata Seseorang"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.